Sambut HUT RI Ke - 73, Pemdes Pancur Jaya Adakan Turnamen Domino

Sambut HUT RI Ke - 73, Pemdes Pancur Jaya Adakan Turnamen Domino


Website Resmi Desa Pancur Jaya,  Malam Pembukaan turnamen domino yang di gelar oleh Panitia Pelaksana HUT RI Ke 73, dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis, Sabtu (21/07/2018) malam.

Malam Pembukaan pertama Permainan Rakyat ini diikuti oleh peserta dari penduduk setempat dan penduduk dari desa lain seperti dari desa Pangkalan Nyirih, Sungai Cingam, dan bahkan ada yang dari Desa Teluk Lecah.

tampak hadir dalam edisi malam pembukaan ini Bapak Hasan Basri,ST kepala desa pancur jaya yang ikut memeriahkan Turnamen Domino, dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 yang digelar ini.

Acara turnamen domino, juga turut dibantu oleh para mahasiswa dari KUKERTA Universitas Riau, yang telah bekerja keras sebelumnya demi terlaksananya acara ini.

Rendra Diryanto, Ketua Panitia Pelaksana HUT RI Ke 73 desa pancur jaya menuturkan, “ Buat Peminat Domino yang belum mengetahui dan belum mengikuti permainan ini, Kami masih membuka pendaftaran. Dengan biaya pendaftaran sepuluh ribu rupiah perorang atau dua puluh ribu perpasangan, dengan ketentuan pemain bisa mendaftar ulang maksimal tiga kali, dan setiap pemain akan mendapatkan secawan Coffe gratis tentunya, ucap Rendra Diryanto yang akrab dengan panggilan OKAI.

Sementara Untuk Hadiah utama, Seperti yang disampaikan oleh Rendra diryanto sebelumnya yaitu dua unit HP Android yang telah disediakan oleh panitia pelaksana dan hadiah-hadiah lainnya.

Permainan Ini hanyalah sebuah hiburan buat kita semua, Hadiah bukan menjadi prioritas utama, yang terpenting adalah kebersamaan kita untuk memeriahkan Hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia.   

Ayo... Mari kita meriahkan HUT RI Ke 73 ini bersama-sama, Semoga kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan antar kita.

Salam Mardeka !!!

 

( Teddy,St )


Komentar Pembaca

Tulis Komentar